Bersama Kapolres Asahan, Bupati Asahan Panen Jagung Hibrida di Desa Tanjung Alam

Rabu, 29 Januari 2020, 11:02 WIB
Oleh Bern

ASAHAN (Delinews) |Lewat kerjasama dengan Primer Koperasi Kepolisian (Primkoppol) Polres Asahan, Bupati Asahan bersama Kapolres Asahan, PTPN 3 Sei Dadap dan masyarakat laksanakan panen perdana jagung hibrida yang bertempat di Desa Tanjung Alam Kec. Sei Dadap Kab Asahan, Selasa (28/01/2020).

"Hal ini merupakan bagian dari Program Promoter dalam Peningkatan Kesejahteraan Personil Polres Asahan dan masyarakat lewat kerjasama Primkoppol dengan PTPN 3 Sei Dadap” ujar Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu. Selanjutnya Faisal juga ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan sumbangsih bagi keberhasilan panen perdana jagung hibrida kali ini.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, B.Sc dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak PTPN 3 Sei Dadap yang telah menyediakan lahan untuk di tanam jagung hibrida oleh masyarakat. Surya juga sampaikan apresiasi kepada Kapolres Asahan beserta jajaran yang telah mempelopori kegiatan ini. Terakhir Surya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya yang ada di Desa Tanjung Alam Kec. Sei Dadap.(Jefri)

TerPopuler