Buka Turnamen Basket, Bupati Asahan Harapkan Lahirnya Atlet Handal Dari Kabupaten Asahan

Sabtu, 11 Januari 2020, 17:03 WIB
Oleh Editor

 delinewstv

Reporter : Jepri S

ASAHAN - Harapan tersebut disampaikan Bupati Asahan kala membuka Turnamen Bola Basket Eks 3x3 Tour North Sumatera KU 18 Putra Putri Asahan yang dihelat di Yayasan Perguruan Diponegoro Kisaran, Sabtu (11/1/2020).



Pembukaan turnamen yang diikuti puluhan tim basket dari berbagai sekolah tersebut turut dihadiri Forkopimda Asahan, Sekretaris Daerah Asahan, Ketua Perbasi Sumatera Utara dan Ketua KONI Asahan.



Kepada seluruh hadirin, Surya juga menerangkan saat ini perkembangan olahraga di Kab. Asahan telah mengalami peningkatan. Hal itu terlihat dari berbagai raihan prestasi yang diperoleh atlet-atlet dari Kab. Asahan baik di kancah Nasional maupun Internasional.



“Saya ucapkan terima kasih kepada KONI Asahan serta seluruh pihak yang telah mendukung perkembangan dunia olahraga di Kab. Asahan hingga atlit-atlit Asahan berhasil menorehkan berbagai prestasi,” tandas Surya.

Lebih lanjut Surya berharap hal tersebut dapat lebih ditingkatkan, khususnya dalam olahraga basket. “Tetap semangat, jaga sportivitas dan jadilah atlet-atlet handal yang nantinya mengharumkan nama Kab. Asahan di Event Regional, Nasional dan Internasional”, pesan Surya.

TerPopuler