Bupati Himbau OPD, Camat dan TP PKK Kab. Asahan Terapkan “3T”

Rabu, 29 Januari 2020, 10:22 WIB
Oleh Bern

Asahan (Delinewstv) |Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc kala hadiri Rapat Koordinasi Teknis TP PKK Kab. Asahan, Selasa (28/1/2020). Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan tersebut turut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, OPD, Camat se-Kab. Asahan, Ketua dan Pengurus TP PKK Kab. Asahan serta Ketua TP PKK Kecamatan se-Kab. Asahan.

Penerapan Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib Kinerja (3T) harus dapat direalisasikan oleh setiap OPD, Camat serta TP PKK Kab. Asahan demi kesuksesan pelaksanaan berbagai program kegiatan yang ada di lingkungan Pemerintah Kab. Asahan. “penerapan 3T harus menjadi perhatian bersama agar pelaksanaan kegiatan tepat waktu, tepat guna, tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan hukum yang ada”, ujar Surya.

Bupati Asahan, Surya juga sampaikan dirinya beserta OPD selaku Pembina TP PKK telah lakukan fasilitasi dan pembinaan terhadap berbagai program TP PKK . “sebagai mitra Pemerintah Daerah, kita akan dukung sepenuhnya program TP PKK Kab. Asahan dalam membantu Pemkab Asahan mewujudkan masyarakat yang religius, sehat, cerdas dan mandiri”, urai Surya.

Sementara Ketua TP PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya berharap momen Rakornis dapat dimanfaatkan TP PKK Kecamatan se-Kab. Asahan untuk bertukar pikiran sekaligus menambah keakraban dengan TP PKK Kab. Asahan. Dirinya juga berharap Rakornis menjadi sarana penambah pengetahuan lewat pemaparan materi yang disampaikan oleh perwakilan OPD Kab. Asahan untuk diaplikasikan TP PKK Kecamatan di daerahnya masing-masing.(Jefri)

TerPopuler