Hadiri Pengajian Akbar di Mesjid Nurul Fatah, Bupati Asahan Sampaikan Pesan

Senin, 06 Januari 2020, 22:29 WIB
Oleh Editor

 delinewstv

Reporter : Jepri S


ASAHAN - Bersama dengan Ketua TP. PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya, Para Asisten, OPD dan Camat Sei Dadap, Bupati Asahan hadiri Pengajian Akbar yang dilaksanakan di Masjid Nurul Fatah Dusun I Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap, Senin (6/1/2020).



Masyarakat Desa Tanjung Alam yang diwakili oleh Abdul Rahim mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang telah berkenan menghadiri pengajian akbar di Desa mereka. Selanjutnya dirinya juga mengatakan Desa Tanjung Alam khususnya masyarakat Dusun I akan mendukung sepenuhnya visi dan misi Pemkab Asahan dalam mewujudkan masyarakat Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk lebih menggiatkan pengajian maupun ibadah lainnya dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Surya juga berpesan kepada masyarakat untuk menjaga ukhuwah yang bermuara pada kerukunan umat dalam bingkai persatuan dan kesatuan.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan Tausyiah agama yang disampaikan Ustadz Raja Dedi serta penyerahan santunan oleh Bupati Asahan kepada 55 orang anak yatim.

TerPopuler