Aulia Rahcman Pimpin Penyemprotan Cairan Disinfektan Kepada Masyarakat Medan Marelan

Senin, 30 Maret 2020, 07:47 WIB
Oleh Amsari

Reporter : Amsari

Medan,Delinewstv - Untuk mendapatkan hasil yang maksil didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pencegahan menyebarnya  virus Corona, Ketua Komisi II DPRD Medan H.Aulia Rahcman bersama Tim Simpatisan dan Camat Medan Marelan M.Yunus turun langsung menyemprotkan cairan Disinfektan ke rumah warga yang berada di Medan Marelan, Minggu malam (29/3/2020).

Tim simpatisan sudah tiga hari melakukan penyemprotan cairan Disinfektan ke wilayah Medan Deli. "Namun rasa takut yang menghantui warga akan virus Corona, sehingga mereka meminta agar rumah tinggalnya di seterilkan dari virus Covid-19 ini," ucap Aulia kepada Delinewstv.

Dan ini sudah menjadi tanggung jawab kita selaku wakil rakyat, agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya para konsituen didapil kita sendiri. "Kalau kita sendiri tidak peduli kepada masyarakat ini didalam menghadpi virus Covid-19, siapa lagi yang memperhatikan mereka. Sedangkan hingga saat ini belum ada tindakan penyemprotan Disinfektan dari Pemko Medan kesetiap Kecamatan," jelas Politisi Partai Gerindra Kota Medan ini.

Camat Medan Marelan M.Yunus mewakili selyruh masyarakat mengucapkan rasa terimakasih kepada Aulia Rahcman yang sudah menyemprotkan cairan Disinfektan kerumah warga dan warung disepanjang jalan raya Medan Marelan ini guna mencegah menyebarnya wabah Corona.

"Aulia ini merupakan salah satu wakil rakyat dari Medan Utara yang memang sangat peduli dengan satiap permasalahan yang dihadapi para konsituennya. Dan bukan kali ini saja dia langsung turun tangan, hampir setiap kegiatan yang menyangkut kemaslahatan warga dirinya selalu hadir," terang Camat.

Disela-sela kegiatan penyemprotan, kembali Aulia meminta kepada masyarakat agar mematuhi semua himbauan Pemerintah Kota Medan untuk tidak melakukan 'Social Distancing', dan menerapkan pola hidup sehat dengan mencuci tangan sehabis beraktifitas apapun diluar rumah. "Ini semua untuk kebaikan dan keselamatan kita bersama, sebab lebih baik mencegah daripada mengobati," harapnya

TerPopuler