Aulia Rizki Bantah Sebut Thomas Dachi Positif Corona

Rabu, 25 Maret 2020, 22:48 WIB
Oleh Amsari

Reporter : Amsari

Medan,Delinewstv - Anggota DPRD Sumut, Aulia Rizki Agsa membantah dirinya memberikan statement yang dimuat beberapa media online bahwa Thomas Dachi positif terjangkit virus Covid -19.

"Saya tidak ada menyebut  kalau Thomas Dachi positif terjangkit virus corona. Itu tidak benar statementku,  yang di muat oleh media Online. Begitu lihat berita itu, langsung saya telpon pak Dachinya," kata Aulia kepada wartawan, Rabu  (25/03/2020).

Aulia mengatakan  bahwa Thomas Dachi itu merupakan  senior diatasnya, jadi tak mungkin juga saya mengatakan kalau Thomas Dachi positif corona. Aulia juga menduga wartawan yang muat berita itu tanpa konfirmasi kepadanya terlebih dahulu.

"Saya kecewa atas berita yang di muat oknum wartawan itu. Karena pak Dachi itu tak tau apa - apa. Jelas berita yang di muat pada media itu tidak benar," tandas Aulia.

Sementara, Thomas Dachi, SH membantah dirinya terjangkit virus corona atau covid-19. Ia mengatakan bahwa informasi yang dituding pada dirinya itu adalah Hoax.

"Informasinya saya ikut terjangkit virus corona atau covid-19 yang disebut rekan saya Aulia Rizki Agsa, itu Hoax," kata Thomas Dachi kepada wartawan.

Dia mengakui bahwa stament sumber di beberapa media online telah di klarifikasi oleh Aulia Rizki Angsa melalui Whatsapp pribadi Thomas Dachi, SH. Bahkan di grup Whatshap Aulia Rizki Angsa minta maaf.

"Maaf kakak Thomas Dachi kalau ada salah statement. Terimakasih semangat kakak Dachi ke saya tadi ya," demikian tulisan Aulia Rizki Angsa yang dibacakan Thomas Dachi kepada wartawan di Medan.

TerPopuler