Beredar Kabar Seorang Pejabat Senior di Pemko Medan Meninggal Korban Covid-19

Kamis, 26 Maret 2020, 00:12 WIB
Oleh Bern
 
Foto RSUP H Adam Malik Medan, Jln Bunga Lau No.17, Kemenangan Tani, Kec. Medan Tuntungan

Medan, Delinewstv – Dikabarkan 1 orang pasien dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Virus Corona (Covid-19) meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik Medan pada Rabu, 25 Maret 2020.

Pihak RSUP Adam Malik melalui Kasubbag Humas Rosario Dorothy membenarkan saat dikonfirmasi awak media.

“ Betul, satu orang Pasien dengan status PDP meninggal dunia, dan Pasien tersebut dirawat sejak 23 Maret 2020 kemaren, “ ujar Rosario tanpa mau menyebutkan identitas Pasien 

Informasi yang beredar di lapangan, pasien tersebut salah satu pejabat di Pemerintahan Kota (Pemko) Medan dengan jabatan Asisten Pemerintahan (Aspem).

Saat bersamaan, beredar kabar bahwa Asisten Pemerintahan dan Sosial (Aspem) Kota Medan Drs. H. Musaddad Nasution, M.Si.

Foto Alm Musaddad dikebumikan pada malamnya (25/3)

Sebelum meninggal, Almarhum mengalami gejala batuk, demam dan sesak nafas. Gejala ini hampir sama dengan gejala pasien yang terindikasi Virus Corona (Covid-19).

“ Almarhum masuk Rumah Sakit pada Senin, 23 Maret 2020. Diopname di Rumah Sakit Adam Malik dengan gejala sakit demam, batuk, dan meninggal sore tadi, “ sebut Kabag Humas Pemko Medan, Rahman Pane.

Informasi yang dihimpun dari grup Whatsapp, Alm Drs. H. Musaddad, M.Si, APDN angkatan XVI, wafat sekira 16:00 WIB di RSUP Adam Malik dengan alamat duka di Jln. Kapten M Jamil Lubis No.144 Medan Tembung.

Almarhum juga menjabat penasehat IKPTK Kota Medan.


Sumber : metro-online.co

TerPopuler