Ibunda Tercinta Presiden RI Meninggal Dunia, Masyarakat Indonesia Kirim Do'a Dari Rumah Saja

Rabu, 25 Maret 2020, 21:35 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu

Published: Gugun Mrp
Editor       : Redaksi

Jakarta, Delinewstv - Kabar duka yang mendalam datang dari keluarga besar Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Ibunda dari Jokowi, Sudjiatmi meninggal dunia.

"Berita duka, Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Jokowi berpulang di Solo Pukul 16.45 Wib tadi," demikian kabar yang disampaikan Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi, hari ini Rabu 25/3/2020.

Beliau menyampaikan dan memohon doa  kepada semua pihak, baik ke kepada seluruh Masyarakat Indonesia agar almarhumah husnul khotimah. Belum diketahui perihal kondisi almarhumah sebelum meninggal dunia, termasuk sakit yang dideritanya.

Melihat Keadaan Negeri ini sedang menghadapi persoalan Virus Corona, maka masyarakat di sarankan agar Mengirimkan doa dari rumah saja.

Dan kami seluruh karyawan, staf serta Redaksi Media Online Delinewstv.com mengucapkan " Turut Berdukacita Atas meninggalnya Eyang Notomiharjo, Ibunda Tercinta Presiden Republik Indonesia Joko Widodo".

TerPopuler