Masyrakat Desa Sei Kamah II Gelar Penyemprotan Disinfektan Covid-19

Selasa, 31 Maret 2020, 23:27 WIB
Oleh Bern
Foto : Kepala Desa Sei Kamah II dan seluruh warga beserta unsur TNI POLRI gelar penyemprotan disinfektan (31/3)
Asahan, Delinewstv – Mari bersama melawan corona, Kepala Desa Sei Kamah II Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan melaksanakan Penyemprotan cairan disinfektan di rumah masyarakat dan masjid serta himbauan pencegahan virus Covid-19 di Desa Sei Kamah II, Selasa(31/03/2020).

“ Penyemprotan dilaksanakan bersama Polsek Air Batu, Bhabinkamtibmas, masyrakat dan pemuda Desa Sei Kamah II, “ ucap Limin Kepala Desa Sei Kamah II kepada awak media.

Kepada warga, Limin menghimbau dan mengajak sama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona dan lakukan kebersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun dan antiseptik.

"Bagi para orang tua beserta anak sekolah agar mengamankan (isolasi) diri dirumah untuk tidak melakukan kegiatan diluar rumah supaya tidak rentan dengan penyebaran virus corona yang kitat tidak tahu wujudnya" tambah Pemuda Desa Sei Kamah II Muhammad Haris.

Apabila kondisi badan terasa demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera di cek kepuskesmas atau rumah sakit terdekat,"Pungkas Aiptu Dedi Ardiansyah.

(Ilham)

TerPopuler