Partai Demokrat Pakpak Bharat Bagikan Seribu Hand Sanitizer Dan Teh Gambir

Sabtu, 28 Maret 2020, 13:24 WIB
Oleh Redaksi Net24Jam

Pakpak Bharat, DelinewstvSebagai  wujud kepedulian di tengah-tengah pandemi virus corona, Partai Demokrat Pakpak Bharat membagikan seribu Hand Sanitizer dan teh gambir kepada masyarakat.

"Semakin maraknya sebaran virus corona atau Covid-19 di Sumatera Utara (Sumut) ini menjadi kekhawatiran kita bersama.Tim DPC Demokrat Pakpak Bharat membagikan Hand Sanitizer dan Teh Gambir langsung door to door kepada masyarakat," ungkap Sonni Berutu Ketua DPRD Pakpak Bharat, melalui pesan via WhatsApp pada Sabtu (28/3/2020).

Sonni juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi kebijakan pemerintah untuk tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan mendesak.

"Kalau kita lihat perkembangan wabah ini, semakin hari semakin luas saja penyebarannya. Kita minta perhatian masyarakat agar mengikuti arahan pemerintah untuk tetap berdiam diri di rumah. Karena kita ingin memutus mata rantai penyebaran virus ini. Ini untuk kepentingan kita bersama kok," ujar kader Partai Demokrat ini.

Sonni juga meminta kepada seluruh masyarakat agar menerapkan budaya hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri. 

"Dengan demikian kita sudah ikut berpartisipasi dalam memutus rantai virus Covid-19," ungkapnya.

Usai penyerahan Hand Sanitizer, Pa Putra Damanik seorang warga setempat, dirinya mengapresiasi atas perhatian Partai Demokrat Pakpak Bharat yang turut peduli terhadap masyarakat.

Ia mengatakan, wabah corona sangat memprihatinkan sehingga diperlukan perhatian banyak pihak untuk saling bahu-membahu.

Apalagi menurutnya, semua keperluan seperti hand sanitizer, masker semakin langka dan mahal harganya.

"Kita berterimakasih kepada Partai Demokrat, karena sudah turut peduli atas kondisi masyarakat ditengah maraknya wabah corona," ujar Putra. 

[Boyke]

TerPopuler