Baksos Pakom Garuda Hubdam I/BB Terdampak Pandemi Corona

Minggu, 19 April 2020, 23:30 WIB
Oleh Bern



Medan, Delinewstv -- Paguyuban Komunikasi (Pakom) Garuda dibawah naungan Perhubungan Kodam I/BB (Hubdam I/BB) bersama Media Berita Rakyat dan Media Online Warta Poldasu kembali mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 500 paket makan siang beserta masker kepada rakyat yang membutuhkan. Terdampak pandemi Covid-19, Minggu (19/4).

Kahubdam I/BB, Kolonel CHB Moch. Arfah Ashari S.Sos. M.Si yang pada saat itu tidak dapat hadir dikarenakan masih sibuk memantau jalannya kegiatan pembangunan RS Darurat Covid-19 di pulau Galang selaku gugus depan sangat mengapresiasi kegiatan ini dikarenakan dengan situasi sulit ini, Pakom garuda masih dapat berkontribusi dan meringankan beban masyarakat bawah.

Beliau juga berpesan kepada seluruh Keluarga Besar Pakom Garuda serta masyarakat luas pada umumnya agar selalu menjaga kesehatan, rajin berolahraga, selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

Kegiatan diawali dengan doa bersama oleh Kolonel. (MAR) Arif Prasetyo Purwoko M. Tr.Hanla selaku Dewan Penasehat Pakom Garuda serta dilanjutkan arahan, rute yang akan dilalui oleh Ketua Harian, Chairuddin.

Kegiatan baksos kali ini lebih difokuskan kepada masyarakat bawah yang lebih membutuhkan seperti penarik becak.

Kegiatan dimulai tepat pukul 12.00 WIB berjalan dengan lancar tanpa ada kendala, berkat kerjasama dan peran serta jajaran serta mendapat pengawalan dari Hubdam I/BB.

Pada kegiatan ini, seluruh jajaran yang ikut serta tetap mengikuti himbauan pemerintah seperti wajib memperlengkapi diri dengan APD seperti masker dan sarung tangan serta mencuci tangan ketika kegiatan berakhir.

Koresponden : Willy

TerPopuler