Kecamatan Sungai Kanan Labusel Nol Terkomfirmasi Covid-19

Minggu, 19 April 2020, 01:20 WIB
Oleh Bern

Labusel, Delinewstv -- Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan tetap siap siaga dalam pencegahan dan penanggulangan pandemi covid -19.

Komitmen tersebut disampaikan Camat Sungai Kanan, Syarifah Hammi,SH.MM., kepada awak media Delinewstv di ruang kerjanya, Desa Langga Payung, Jumat (17/4)

Di ruang kerja kantor Camat Sungai Kanan juga turut hadir, Kapolsek Sungai Kanan  AKP Hery, beserta Danramil Langga Payung Kapten B. Manurung.

Syarifah mengatakan, hingga saat ini warga Kecamatan Sungai Kanan tidak ada terkomfirmasi virus corona. “Mudah -mudahan sampai saat ini tidak ada terkomfirmasi virus corona di Kecamatan Sungai Kanan dan semoga sampai  selamanya tidak ada, “tutur Syarifah.

“Setiap saat saya sarankan dan perintahkan agar berdiam diri di rumah saja,demi mengantisipasi dan penanggulanganya, “sambungnya.

“Jaga kebersihan,  tetap dalam kondisi hidup bersih agar kita sama - sama dapat melawan dan mengatasi virus corona covid -19 ini secara bersama, semoga hal ini cepat berlalu, “ pungkas Syarifah.

Kecamatan Sungai Kanan yang berbatasan administratif dengan Kabupaten Padang Lawas Utara memiliki 8 Desa dan 1 Kelurahan yang terdiri dari 13.094 Kepala Keluarga, 55.096 jiwa penduduk yang mendiami 19 lingkungan dan 86 Dusun.

(Sulaiman Malaka)




TerPopuler