Merasa Bosan, Warga Perumahan Adu Burung Akibat Corona

Rabu, 01 April 2020, 18:26 WIB
Oleh Bern

Jambi, Delinewstv - Sejak diberlakukan Karantina Wilayah membuat warga bosan berdiam diri di rumah, tak lain warga Kelurahan Pondok Meja Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi 01/04/20.

Penduduk Perumahan yang berkisar 90 KK membuat sebagian warga yang hobi bermain burung lakukan Ngebreng Burung di Lahan yang masih belum terisi rumah.

Salah satu Pecinta Burung ungkapkan kebosanan selama berdiam diri di rumah yang sebagian kantor atau tempat kerja yang masih berstatus libur akibat marak nya virus corona ( Covid - 19 ).

" Kami merasa bosan di rumah, sore sore kita adakan Ngebreng Burung untuk menghilangkan kebosanan dan dengan ada nya kegiatan yang di lakukan sore sore menjadikan suana perumahan menjadi Ramai " Jelas Iwan S.

Selain itu Pemilik Burung Murai Adrianus juga ungkapkan kebosanan berdiam diri dirumah yang sampai saat ini belum lakukan aktivitas kerja sebagai rutinitas.

" Saya dan kawan kawan yang hobi burung kita adakan Ngebreng Burung Murai di Sore hari untuk menghilangkan kebosanan dan juga untuk membuat suasana di Perumahan menjadi Ramai " Ungkap Adrianus.

Dengan adanya kekompakan dan kegiatan yang di lakukan warga Perumahan Bungsu Irdani menjadikan tontonan sore hari bagi warga perumahan dan berdampak menghilangkan kebosanan berdiam di rumah, namu warga perunahan hanya adu burung atau Ngebreng Burung Murai sesama warga Perumahan.

(Wendi Wahyudi)

TerPopuler