Musrembang dan RKPD 2021 Labusel dalam Pembahasan.

Jumat, 24 April 2020, 00:14 WIB
Oleh Bern

Labusel,Delinewstv -- Bertempat di Aula Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Senin 20 april 2020 di laksanakan Musyawarah Rencana  Pembangunan dan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (Musrembang) TA 2020.

Hadir pada musrembang 2021 ini,Ketut Winawa (kajari labusel),Kompol Semeon Sembiring, ( kapolsekta kotapinang ), unsur pimpinan DPRD Labusel  yang hadir Ketua DPRD Edy Parapat yang di dampingi dua wakil ketua yaitu Syahdian Purba wakil ketua DPRD dari partai gerindra,H.Zainal Harahap  wakil ketua dari partai Pdip,Wakil Bupati Labusel Kholil Jufri Harahap,dan beberapa kadis, sahli, asisten dan ketua MUI serta undangan lainya.

Pada mursembang ini dipimpin oleh Bupati Labuhanbatu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung,SH.MM.yang di dampingi sekda labusel Zulkifly Chaniago,S.IP.MM,pada sambutan dan penyampaianya ,tujuan di adakanya musrembang Kabupaten Labuhanbatu Selatan,untuk menggali sumberdaya dari berbagai sektor demi pembangunan Labuhanbatu selatan  di masa datang.

Harapan kita kedepan masih banyak potensi sumber daya alam yang mau di gali dan harus di imbangi dengan sumber daya manusianya.

Kantor Bapeda Labuhanbatu selatan selaku pelaksana kegiatan kepala kantor BAPEDA Kamaluddin  menyampaikan,musrembang dan RKPD 2021 tahun ini masih dominan pada inspratruktur,pertanian,koperasi,kesehatan,pendidikan dan sektor peternakan,perkebunan rakyat,di rencanakan 51 triliyun anggaran di tahun 2021,dan masing - masing kantor dinas nanti kita lihat mana yang lebih dominan di prioritaskan.

Rencana besok akan dilanjutkan dengan pengajuan masing - masing dinas dan kaban agar dapat dijadikan keputusan di 2021.

(Sulaiman Malaka).

TerPopuler