Presiden RI, Sampaikan Dukacita Kepergian Glenn Fredly

Kamis, 09 April 2020, 15:39 WIB
Oleh Bern
Suasana di rumah duka Glenn Fredly
  
Medan, Delinewstv -- Dikhabarkan Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, pada pukul 18.47 WIB.

"Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan," tulis Mozes Latuihamalo, perwakilan keluarga Glenn Fredly.

Meski dalam kondisi sakit, Glenn Fredly tak patah semangat untuk terus menjalani aktivitasnya.


"Akibat meningitis. Beliau sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa," lanjutnya.

Di informasikan dari Istana Kepresidenan, Joko Widodo Presiden Republik Indonesia menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya musikus Glenn Fredly.

Glenn mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu 8/4/2020 pukul 18.47 WIB.

"Saya mendengar kabar duka ini semalam, bahwa seniman musik Glenn Fredly Deviano Latuihamallo telah meninggalkan kita untuk selamanya," kata Jokowi melalui akun instagramnya, (9/4/2020).

Dalam kutipan Tweet Presiden RI Joko Widodo @Jokowi, mengatakan, Glenn Fredly adalah tokoh muda yang menginspirasi anak-anak muda Tanah Air, terutama para pemusik, karena dedikasinya pada seni yang begitu luas dan dalam sebagai pencipta lagu, penyanyi, juga aktivis.

"Kepergian Glenn Fredly adalah kehilangan besar bagi dunia musik bangsa ini," ucap Jokowi.

"Saya dan keluarga menyampaikan duka cita yang dalam kepada keluarga besar mendiang Glenn Fredly, juga kepada seluruh insan musik Indonesia. Glenn Fredly telah berpulang, tapi karyanya akan tetap abadi dan kita nikmati," tandas Jokowi.


Reporter : Gugun Mrp

TerPopuler