Siti Suciati Lakukan Reses Tahap II Di 3 Lokasi Berbeda

Kamis, 30 April 2020, 22:52 WIB
Oleh Amsari
.
Reporter : Amsari

Medan Labuhan, Delinewstv - Untuk mengetahui keluhan dan masukkan dari para konsituennya, Anggota DPRD Medan Siti Suciati melakukan reses tahap II tahun 2020 di 3 lokasi yang berbeda dua hari berturut-turut (29-30) April 2020 dengan membagikan 300 takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa.

Diantara 3 lokasi tersebut, Lingkungan 11 dan 10 Rengas Pulau, Lingkungan 8 Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, Lingkungan 8 Kelurahan Besar Kecamatan Medan labuhan, Lingkungan 6,10,11 dan 17 Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan labuhan, serta Lingkungan 2 dan 3 Desa Batang Kilat Kelurahan Sei Mati Medan Labuhan, Kamis (30/4/2020).

Dalam reses tahap II ini, Politisi Partai Gerindra melakukannya secara "door to door" atau mendatangi masyarakat kerumahnya satu persatu. "Ini merupakan syarat yang di keluarkan oleh pimpinan dewan, apabila kami mau melakukan kegiatan reses," katanya kepada wartawan.

Sebab, sambung anggota Komisi III DPRD Medan ini, himbauan dari pemerintah tidak boleh terjadi penumpukan orang dalam jumlah yang banyak pada masa pandemi virus corona. "Untuk itulah demi menjalankan kewajiban sebagai anggota dewan, dan menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya akan diimplementasikan menjadi sebuah keputasan pro rakyat," jelasnya.

Masih menurut Suciati, surat aspirasi dari masyarakat yang masuk kepadanya hampir semua mempertanyakan bantuan sembako dari Pemko Medan yang dinilai tidak tepat sasaran.

"Bagaimana tidak, ditengah situasi perekonomian yang tidak menentu saag ini, bantuan sembako tersebut sangat mereka harapkan. Karena banyak masyarakat Marelan dan Labuhan yang di PHK akibat Covid-19 ini. Jadi saya harap Plt.Walikota bisa segera membagikan sembako dengan merata dan tepat sasaran, serta pipa PDAM Tirtanadi bagi masyarakat Paya Pasir " tegas Suci.

TerPopuler