Wakil Ketua DPRD Medan Bagi Sembako Ke Wartawan DPRD Medan.

Kamis, 23 April 2020, 12:39 WIB
Oleh Amsari

Reporter : Amsari

Medan, Delinewstv -  Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga, mewakili beberapa anggota dewan yang peduli terhadap wartawan yang berunit di DPRD Medan yang juga salah satu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dengan membagikan beras di Gedung DPRD Medan, Rabu (22/4/2010).

Politisi Fraksi Partai Gerindra ini berharap, bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban hidup rekan wartawan di tengah pandemi wabah Covid-19. "jangan dilihat jumlah yang diterima, tapi mudah-midahan bisa berguna buat keluarga dirumah", ucapnya.

Sedangkan Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan, Zulardi Harahap, mewakili rekan-rekan wartawan mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah meringankan beban para wartawan yang sehari-harinya bertugas meliput aktifitas di kantor dewan ini

"Mendapatkan bantuan di tengah situasi sekarang ini merupakan rezeki yang tak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Hanya Allah SWT yang bisa membalas kebaikan para donatur," jelas Zulardi.

Bantuan yang diberikan, diakui Zulardi, bisa meringankan sedikit beban rekan-rekan wartawan, terlebih menjelang masuknya bulan suci Ramadhan. "Sekecil apapun bantuan yang diberikan, sangat berarti bagi rekan-rekan wartawan," ucapnya.

TerPopuler