1 Warga Luminda Terkonfirmasi Positif Corona

Jumat, 01 Mei 2020, 13:06 WIB
Oleh Bern
Jurubicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, DR Dr HM Ishaq Iskandar M.Kes MM, 

Palopo, Delinewstv | Dari beberapa daerah yang terkena virus covid 19 kini wilayah kota Palopo turut juga terkena virus tersebut.

Terkonfirmasi muncul di Kota Palopo, seorang warga berjenis kelamin perempuan inisial H umur 28 tahun yang tinggal di Kelurahan Luminda, Kecamatan Wara Utara ini baru saja dinyatakan positif terjangkit COVID-19. H sendiri diketahui baru saja pulang dari kota Makassar dan berkunjung diberbagai tempat lainnya.

Warga yang berinisial H ini dikonfirmasi bahwa orang yang pertama terkena positif Corona di Kota Palopo Provinsi Sulawesi Selatan.Dari hasil wawancara melalui media sosial (whatsaap) terhadap atau oleh Jurubicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, DR Dr HM Ishaq Iskandar M.Kes MM, Rabu (29/04/2020) pukul 23.17 WITA membenarkan bahwa adanya 1 warga kota Palopo.

Benar, sudah ada satu warga Palopo positif 100% terkena Corona,ujar Pak dokter yang berdasarkan hasil pemeriksaan swabnya.

Saat ini pemerintah kota palopo provinsi sulawesi selatan melakukan langkah-langkah  terhadap inisial H dengan menjalani perawatan penyembuhan di ruang isolasi RSUD Sawerigading kota Palopo di kelurahan  Rampoang diantaranya isolasi, dirawat, di periksa swabnya kemudian diisolasi kontaknya.

(Zuwandy)

TerPopuler