Andi Suhaimi: "Saya ingin setiap mesjid melahirkan generasi muda yang bertaqwa.

Jumat, 08 Mei 2020, 06:53 WIB
Oleh Rahmad


Labuhanbatu, Delinewstv -"Saya ingin setiap mesjid di labuhanbatu mampu melahirkan generasi muda yang bertaqwa,setiap pengurus masjid akan dikatakan berhasil apabila dalam keseharianya mesjid tersebut di isi oleh generasi muda yang bertaqwa, hal itu di ucapkan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT saat mengisi bulan berkah dengan program Jum'at keliling di mesjid Aek Matio Jumat (8/5/2020).

Jika sebuah mesjid di isi oleh orang yang tua-tua dan itu itu saja sudah barang pasti mesjid itu dinyatakan belum berhasil,dari itu biarkanlah anak anak kecil mengisi keseharian mereka dimesjid, jangan di larang atau di marahi meskipun mereka ribut, karena kelak merekalah yang akan menjadi generasi penerus yang mengisi mesjid tersebut.

Saya berkeinginan kelak di setiap mesjid yang ada di labuhanbatu di isi oleh imam imam yang Tahfidz Al-Qur'an, pemerintah kabupaten memiliki rencana membangun rumah Tahfidz di mesjid besar ujung bandar.dari sinilah di harapkan kiranya akan lahir generasi-generasi Tahfidz yang nantinya bisa mengurus mesjid.ujar Andi Suhaimi.

Di dampingi  Kepala Dinas perijinan Faizal Amri alias Nanda, Bupati labuhanbatu memberikan bantuan ke mesjid tersebut dan di lanjutkan dengan pembagian sembako terhadap warga sekitar berupa beras seberat 5 Kg.

Pada kesempatan itu Andi Suhaimi mengatakan pemberian bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah kabupaten labuhanbatu terhadap masyarakat yang terdampak virus Corona Covid-19.

Selain itu Andi Suhaimi berpesan di tengah wabah ini kiranya masyarakat tetap mematuhi peraturan pemerintah agar virus tersebut dapat terputus, "jangan keluar rumah jika tidak penting, jika harus keluar gunakan masker, jaga kesehatan, hindari keramaian dan tetap jaga jarak, jelas Andi Suhaimi.

Terlihat hadir di acara tersebut, Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, kepala dinas perijinan Faizal Amri, Camat Rantau Utara Turing Ritonga, Lurah Sirandorung Kamisdan dan masyarakat penerima bantuan.

TerPopuler