Forkopimcam Pantai Labu,Terus Menghimbau Pedagang Waspada Covid-19

Selasa, 05 Mei 2020, 17:55 WIB
Oleh Andriyas perangin-angin
Camat Pantai Labu A. Fitriyan Syukri beserta relawan Covid-19 Kecamatan

Deli Serdang, Delinewstv - Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) terdiri dari Camat,Koramil 23/Beringin, Polsek Beringin, relawan dan Pemerintah Desa (Pemdes) Kelambir


Dengan pengeras suara  Senin (4/5/2020) melakukan giat,mengajak para pedagang untuk melaksanakan physical distancing sesuai protokol kesehatan Covid-19. Ini dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona di Pantai Labu.

Kegiatan dirangkaikan dengan pembagian masker kepada masyarakat lanjut usia (lansia), brosur sosialisasi dan penyemprotan disinfektan di lapak berjualan.

Camat, A Fitriyan Syukri mengatakan, himbauan kepada para pedagang dan warga agar tetap waspada bahaya Covid-19 ini harus tetap mereka klakukan setiap saat. Pihaknya berharap, dalam berniaga pihak pedagang maupun pembeli tetap menjaga jarak atau physical distancing, belanja seperlunya dan langsung pulang.

“Ini kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Jadi kami bukan melarang orang berdagang, akan tetapi harus mengikuti anjuran pemerintah agar terhindar dari wabah Virus Corona,” katanya

TerPopuler