Di Bulan Ramadhan CT Corp Berbagi Kepada Masyarkat

Senin, 04 Mei 2020, 18:44 WIB
Oleh Gugun Marpaung

Jakarta, Delinewstv - Dikhabarkan Chairman CT Corp Chairul Tanjung program berbagi selama bulan Ramadhan di tengah pademi COVID-19 ini. Pria yang akrab disapa Pak CT ini membagikan puluhan ribu menu buka puasa untuk warga di sekitar komplek terpadu CT Corp di kawasan Jl Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Dalam program berbagi ini Pak CT bersedekah di lingkungan selama di bulan Ramadhan yang diperuntukkan membantu masyarakat saat situasi pandemi Covid-19. Pak CT memberikan bantuan buka puasa untuk dibagikan ke masyarakat yang tidak mampu di sekitar lingkungan CT Corp ini, bekerja sama dengan tidak kurang dari 20 warung nasi ataupun warteg sekitar jalan Kapten Tendean.
Tiap hari program berbagi ini disiapkan sebanyak 2.000 box selama bulan Ramadhan. Seluruh list penerima sudah didata melalui kerja sama dengan lingkungan kelurahan.


"Sehingga titik distribusinya sudah ditentukan dan disepakati bersama di sekitar lingkungan," kata salah satu penanggung jawab saat sedang mendistribusikan nasi untuk berbuka puasa, (2/5/2020).

Selain itu, program bantuan ini diharapkan dapat membantu lingkungan dan menghidupkan ekonomi mikro dengan keterlibatan warung nasi dan warteg.

"Sehingga dengan ini semoga kita bisa membantu lingkungan dan juga bisa menghidupi ekonomi mikro kita, yaitu warteg/warung nasi yang ada di sekitar lokasi Tendean," katanya.

Dilapangan ada kesan suka duka saat membagikan nasi berbuka puasa tersebut. Rasa haru campur bahagia menjadi satu.

"Saya sedih dan terharu melihat kondisi ini karena saya lihat langsung bagaimana mereka pun tertib, dan mereka sangat mensyukuri dengan bantuan buka puasa yang diberikan setiap harinya, dan ada juga yang membawa keluarga mereka," katanya.


Tanggapan bagi masyarakat yang mendapat bantuan menu buka puasa pun selalu mengucap syukur.

"Terima kasih Pak CT, semoga berkah ya dan CT Corp tetap selalu maju terus dan juga jangan lupa selalu membatu kami," demikian harapan warga.

(Red/Dtk)

TerPopuler