GEMABUDHI Sumut dan TMP Kota Medan Kembali Bagikan Ta'jil Dan Masker Di Jalanan.

Sabtu, 09 Mei 2020, 13:27 WIB
Oleh Amsari

Reporter : Amsari

Medan,Delinewstv - Generasi Muda-Mudi Budhis Indonesia (GEMABUDI Sumut) Sumatera Utara dan Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan, kembali menggelar aksi bagi-bagi ta'jil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Krakatau Simpang Pasar III Kecamatan Medan Timur, 30 menit menjelang berbuka puasa, Jum'at (8/5/2020).

Para pengendara sepeda motor, angkot dan betor yang melintas sangat antusias menerima Ta'jil yang diberikan oleh Ketua DPD Gemabudhi Sumut dan Ketua TMP Kota Medan, Drs.Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B dan pengurus kepada mereka.

Seperti yang dikatan Anto, salah seorang warga yang melintas.Disaat dirinya hendak pulang menuju kerumah untuk berbuka puasa. "Alhamdulilah ditengah jalan ada yang memberikan Ta'jil untuk berbuka puasa," katanya,.

Kepada wartawan, Wong Chun Sen mengatakan, pembagian Ta'jil yang dilakukannya bersama pengurus GEMABUDHI Sumut dan Taruna Merah Putih Kota Medan merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap warga masyarakat Kota Medan yang melaksanakan puasa. " Kami berharap, Ta'jil yang diberikan dapat sekedar membantu mereka yang kebetulan tidak sempat berbuka puasa dirumah karena sedang berada dijalan," ucapnya.

Sambung Wong lagi, kegiatan berbagi Ta'jil tentunya akan mereka berikan selama bulan puasa setiap sore hari saat mendekati waktu berbuka puasa.

" Pembagian Ta'jil ini akan terus berlanjut selama bulan Ramadhan, kami akan memberikan Ta'jil kepada semua warga kota Medan yang sedang berpuasa mulai dari anak jalanan, pengamen, penarik becak, juru parkir, penarik ojek online dan juga siapa saja yang kebetulan ditemui dan sedang berenjak pulang untuk berbuka puasa," terang anggota DPRD Kota Medan yang duduk di Komisi 2 tersebut.

TerPopuler