Kades Bakti Negara Bagikan BLT 600.000 di 50 Kepala Keluarga

Jumat, 08 Mei 2020, 22:58 WIB
Oleh Bern


Waykanan, Delinewestv- Kepala Desa (Kades) Bakti Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dengan menggunakan Dana Desa sebenar Rp 600.000 per Kepala Keluarga pada Jumat (8/5/2020). 

Pembagian BLT tersebut di pimpin langsung oleh Ginting selaku Kades dan di hadiri oleh aparatur kampung, Perwakilan Dari Kecamatan, Babinkamtibmas, Pendamping PKH, Pendamping Desa, BPK dan warga yang mendapatkan bnantuan.

“Saya bersyukur mulai hari ini BLT DD untuk masyarakat yg terdampak Covid 19 sudah bisa kami bagikan, adapun jumlah warga yang dapat yaitu 50 KK,” katanya.


Lanjut dia, dari 50 KK yang mendapatkan BLT itu melalui proses oleh tim pendataan yang ada di lapangan, guna memastikan kepada kekuarga yang layak mendapatkan di luar dari apa yang mereka dapatkan PKH dan BPNT.

“Untuk warga yang sudah mendapatkan bantuan ini, pesan saya jangan di pamer-pamerkan kepada warga yang lainnya yang tidak mendapatkan bantuan, sebab nanti bisa menimbulkan kecemburuan sosial terhadap mereka yang tak mendapatkan BLT ini,” Ucapnya.

Sementara itu, setelah mendapatkan bantuan, tidak lupa Juga mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi dan seluruh Pemerintahan Indonesia yang telah mengeluarkan kebijakan ini. dan juga untuk masyarakat Ku semuanya agar kiranya bisa mematuhi apa yang menjadi aturan Kampung Danjuga himbauan dari permerintah Daerah Kabupaten Waykanan, marilah kita semua bersama-Sama bisa menjaga Pencegahan Covid - 19 di Desa kita yang kita cintai ini.

(Indera)

TerPopuler