Video HUT Batalyon Inf 126 KC ke-58 Gelar Bagi Takjil.

Sabtu, 02 Mei 2020, 14:49 WIB
Oleh Bern

Labuhanbatu, Delinewstv  | Gelar Hut Batalyon Infantri 126 KC yang ke 58 tahun 2020. kompi senapan C yonif 126 KC Labuhanbatu membagikan takjil berbuka puasa  kepada pengguna jalan yang melintas di depan asrama kompi 126 KC, Jalan WR Supratman Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Kamis 30 April 2020.

Pembagian sembako tersebut langsung dikomandoi oleh komandan kompi Lettu Infantri Tommy Marselino Joostensz, dan diikuti oleh puluhan prajurit yang turut ikut membantu kegiatan tersebut sehingga terlaksana dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Danyonif 126 K C Letkol Infantri Mulyo Junaidi melalui Komandan kompi Labuhanbatu Lettu Infantri Tommy Marselino Joostensz mengatakan. pembagian takjil ini merupakan salah satu kegiatan untuk dapat berbagi kepada saudara saudara kita yang sedang melakukan ibadah puasa di bulan suci ramadhan.

“Dengan HUT Batalyon Inf 126 ini semoga dapat menjadi semakin berhasil dalam menjalan kan tugas sehingga menciptakan keamanan baik di negara maupun di masyarakat, bersama Tuhan kala cakti berhasil," ucap Danki dengan tegas.

(Ucok Uban)

TerPopuler