Abdul Latif dan DPC PKS Belawan Gelar Konsolidasi Persiapan Pilkada 2020

Senin, 29 Juni 2020, 03:02 WIB
Oleh Redaksi 77
Abdul Latif Lubis bersama DPC PKS Belawan usai konsolidasi internal.

Belawan, Delinewstv
Dalam rangka persiapan Pilkada 2020 Kota Medan, Abdul Latif Lubis, MPd., bersama DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Se-Kecamatan Medan Belawan menggelar rapat konsolidasi internal.

Rapat ini merupakan rangka silaturahmi dan persiapan kader PKS Se-Kecamatan Medan Belawan dalam mendukung sosok yang ideal untuk maju di Pilkada Kota Medan.

Dalam rapat tersebut, Zulham Effendi selaku Ketua DPC PKS Kecamatan Medan Belawan, mengucapkan terima kasih kepada anggota legislatif (Aleg) Abdul Latif Lubis dan seluruh kader PKS yang mendukung kegiatan tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Abdul Latif Lubis dan seluruh kader yang telah hadir dan mendukung konsolidasi internal ini," ujarnya, Minggu (28/6/2020).

Dia mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan untuk mendukung kader PKS yang maju di Pilkada 2020 khususnya di Kota Medan.

"Alhamdulillah, kami pengurus dan kader sudah mensosialisasikan kepada keluarga dan simpatisan bahwa PKS sudah mempunyai calon yakni bapak Salman Alfarisi untuk maju di Pilkada Kota Medan," lanjut Zulham Effendi.

Selain pembahasan mengenai strategi dalam menghadapi Pilkada 2020, Anggota Komisi I DPRD Kota Medan, Abdul Latif Lubis, MPd., menerima aspirasi baik dari kader PKS maupun warga di Kecamatan Medan Belawan.

"Kita berharap para kader PKS mampu bersinergi dengan masyarakat guna terciptanya Medan yang lebih baik lagi," kata Abdul Latif.

(Ridwan)

TerPopuler