Abdul Latif dan DPC PKS Medan Deli Gelar Rakon Dukung Kader Maju Pilkada 2020

Senin, 15 Juni 2020, 02:12 WIB
Oleh Redaksi 77
Abdul Latif Lubis, M.Pd., bersama DPC PKS Medan Deli.

Medan, Delinewstv
Bertempat di Kongkow Cafe Jalan Platina Raya Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Medan Sumatera Utara, Abdul Latif Lubis, M.Pd., bersama DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan Deli menggelar rapat konsolidasi (Rakon) menjelang Pilkada 2020 Kota Medan.

Rakon yang dilaksanakan ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga bertujuan guna mendukung kader PKS untuk maju di Pilkada 2020 Kota Medan.

Selain Abdul Latif Lubis, hadir pula antara lain Ketua DPC PKS Medan Deli Ibnu Hafiz, S.Pd., didampingi Sekretaris Abdul Rahman dan Bendahara Susmiani S.Pd.I., serta para kader PKS Se-Kecamatan Medan Deli.


Dalam sambutannya, Abdul Latif Lubis menyampaikan, pihaknya akan memulai dengan melakukan konsolidasi internal dan mendatang akan melakukan upaya untuk pemenangan kader PKS maju di Pilkada Kota Medan.

"Kita akan sosialisasikan dan mengajak para kader dan masyarakat agar sama-sama mendukung H Salman Alfarisi, Lc, MA., untuk melanjutkan pembangunan di Kota Medan," ujarnya kepada Delinewstv, Minggu (14/6/2020).

Kegiatan berlangsung mulai pukul 13.00 Wib dan dimaksudkan untuk menyerap aspirasi dari para kader PKS di Kecamatan Medan Deli serta mendiskusikan peta perkembangan di daerah masing-masing.


Anggota Komisi I DPRD Kota Medan ini mengatakan, hasil survei dapat memberikan gambaran profil calon yang maju di Pilkada 2020 dengan bobot yang memungkinkan. 

"Untuk mencapai pemenangan, maka kita melakukan konsolidasi ke seluruh kader dan memastikan terbentuknya kepengurusan di semua Kecamatan khususnya di kawasan medan bagian utara," kata Abdul Latif.

Selain itu, dilanjutkan dia, konsolidasi ini juga dalam rangka menghadapi Pilkada serentak 2020 yang akan berlangsung di berbagai daerah.

"Caranya, kita tetap menerapkan politik tanpa mahar. Karena kita ingin benar-benar untuk masyarakat ," demikian diungkapkan Abdul Latif Lubis.

(Ridwan)

TerPopuler