Ajak Masyarakat Lawan Narkoba, Kades Pinang Damai Tebar Spanduk

Senin, 15 Juni 2020, 09:35 WIB
Oleh Bern

Labusel, Delinewstv - Melihat pada saat sekarang ini bebasnya peredaran maupun pengguna narkoba, banyak sudah yang menjadi korban, bukan saja generasi muda akan tetapi sudah menyusupi orang tua bahkan kaum hawa hingga sampai kepada kaum milenial dan pelajar.

Situasi yang boleh dibilang sudah sangat mengkuatirkan, tidak hanya di tingkat perkotaan, bahkan pada saat ini sudah menyusuri ke wilayah pelosok Desa, begitu dasyatnya pengaruh Narkoba pada saat sekarang ini.

Melihat dasyatnya perkembangan narkoba di Negeri ini, Kades Pinang Damai, Kecamatan Torgamba, Labusel, Sumut, Sutarman merasa terpanggil dan perihatin akan kelangsungan kehidupan regerasi kedepannya, bagaimana andaikan mereka sempat dan terkontaminasi dalam penggunaan narkoba, pastinya masa depan anak bangsa ini akan hancur.

Disambangi kru Delinewstv di kediamannya, Kepala Desa Pinang Damai Kabupaten Labuhan Selatan, Sutarman menyampaikan bertekad untuk memerangi Narkoba khususnya di Desa Pinang Damai, salah satu langkah awal yang telah diperbuat Sutarman adalah dengan memasang sepanduk bentuk himbauan kepada masyarakat umum.

Narkoba adalah musuh yang nyata bagi kita semua, pengaruhnya sungguh sangat berdampak sekali dalam kehidupan nyata, makanya dalam hal ini sudah layak Narkoba jangan sampai pernah hadir dalam wilayah kita", cetusnya, Sabtu (13/6/2020) pagi sekira 10:00 WIB.

“Dalam hal ini kita tidak bisa berpangku hanya kepada pemerintah, dalam memutus mata rantai peredaran Narkoba akan tetapi sudah menjadi tanggung jawab bersama", paparnya kembali.

Masih kata Sutarman, bukan itu saja, peran kita sebagai orang tua disini sangat mendomisi, artinya kita penuh dengan tanggung jawab terhadap perkembangan anak kita, mari kita asuh anak kita dengan penuh kekeluargaan, bentengi mereka dengan pundi pundi ahlak serta keimanan, dengan tertanamnya semua itu pastinya mereka akan segera mengetahui bahayanya Narkoba bagi kehidupan mereka.

“Mari selamatkan anak Negeri ini dari kehancuran akan Narkoba, dalam hal ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat, alim ulama, tokoh tokoh masyarakat, kaum milenial untuk bersama sama perang terhadap Narkoba yang dapat menyengsarakan dan merusak bagi kehidupan meraka,” pungkas Sutarman mengakhiri.

(P. Rambe)

TerPopuler