Bupati Waykanan Bagikan BST APBD Dari Pemerintah Daerah Kabupaten Waykanan

Senin, 29 Juni 2020, 10:07 WIB
Oleh Amsari

 Reporter : Indera

Waykanan, Delinewstv.Com - Setelah kemarin di Kecamatan Blambangan Umpu, hari ini kembali Bupati Adipati membagikan BST APBD Covid-19 kepada 225 warga Kampung Cugah, Gedung Pakuan dan Gunung Katun dari 1.415 warga se-Kecamatan Baradatu penerima BST APBD Covid-19 dari Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan di Lapangan Puskesmas Pembantu Kampung Cugah Kecamatan Baradatu Kabupaten setempat, Minggu 28/06/2020.

Bupati Raden Adipati Surya menyampaikan sambutannya, menekankan agar warga penerima manfaat dapat menggunakan dana bantuan secara bijak dan Sebaik mungkin.

“Bantuan ini secara bertahap, hari ini kita berikan bantuan pertama sebesar 600 ribu kepada bapak, ibu sekalian, gunakanlah bantuan ini dengan bijak, seperti membeli kebutuhan pokok” Kata Bupati Adipati,Sekaligus Bentuk Pemerintah Daerah Perhatikan Masyarakat Yamg terdampar Covid-19 Hususnya Kabuoaten Waykanan.

Pembagian BST APBD Covid-19 Pemerintah Daerah Kabupaten ini juga dihadiri Dan Dim 0427/WK letkol czi komara dan Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim.

TerPopuler