Desa Sabungan Kec Sungai Kanan,distribusikan 527 Paket bantuan sosial Pemkab Labusel.

Jumat, 26 Juni 2020, 08:58 WIB
Oleh Amsari

Reporter : Sulaiman Malaka

Labusel,Delinewstv -
Kepala desa sabungan H.Gulmat Rambe,Babinsa ( Bintara Pembina Desa ) Serka M.Siregar, dan Aipda R.Tampu bolon. Turut serta menyaksikan penyerahan bantuan sosial yang bersumber dari dana APBD kabupaten labuhanbatu selatan,yaitu 527  paket beras per karung isinya 10 kg dan per masing -masing penerima manfaat 40 kg dan  telor  3 papan masing -masing papan isinya 30  butir telor  dan penerima juga menerima 90 butir telor,super  mie 1 kotak , garam 2 papan.

Kepala desa sabungan raya kecamatan sungai kanan H.Gulmat Rambe menyerahkan bantuan tersebut  saat di laksanakan di kantornya menjelaskan,bantuan sosial.ini bersumber dari pemerintah kabupaten labuhanbatu selatan yang bersumber dari dana APBD melalui kantor dinas badan.penanggulangan bencana daerah  (BPBD ) kabupaten labuhanbatu selatan,sampai sejauh ini warga desa sabungan masih dapat terkendali dan kita serahkan sesuai data akurat dari masing -mading kadus,tanpa ada kita pilih kasih dan pilih buluh ujarnya.
Di tempat yang sama warga setempat Hasanuddin Harahap (42) menyampaikan,kami merasa bangga dan senang dengan adanya bamtuan ini,serta kami pandang tidak ada warga yang keberatan semua merata dapat,semoga musibah covid 19 ini secepatnya berlalu dari Indonesia dan labuhanbatu selatan ini.
Babinsa Setempat Serka M Siregar  kepada wartawan,sampai sejauh ini pak di desa sabungan kami pandang semua berjalan aman lancar dan terkendali,bantuan semua dapat di distribusikan pada masyarakat dengan tepat waktu serta,apabila ada kendala tetap kami bantu,tapi sampai  sejauh ini belum ada pak.

Camat Sungai KananvSyarifa Hamni,SH.MM  di ruang Kerjanya  Kamis  25/6/2020 pendistribusian semua bantuan di kwcamatan ini masih tepat waktu dan tidak ada tumang tindih,semua tepat sasaran sebagaimana yang saat ini ada di beberapa desa antara lain desa sabungan syukur berjalan lancar serta tepat sasaran ,semoga covid 19 ini secepatnya berlalu.
Saya camat sungai kanan Syarifa Hamni,SH.MM meminta kepada warga tetap jaga jarak,jaga kebersihan dan selalu cuci tangan peliharalah hidup bersih dan sehat,

TerPopuler