Kampung Tanjung Sari Salurkan Bantuan Langsung Tunai Tahap Dua Sebanyak 94 Kepada Keluarga

Sabtu, 20 Juni 2020, 18:29 WIB
Oleh Amsari

Reporter : Indera

Waykanan,Delinewstv .com -Sebanyak 94 kepala keluarga (KK) di Kampung Tanjung Sari, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan mendapatkan bantuan langsung tunai tahap dua, Sabtu 20/6/2020.

Pembagian BLT tahap dua itu dilaksanakan di kantor Kampung Tanjung Sari dengan dihadiri oleh Camat Blambangan Umpu, Dewantara, Kepala Kampung Tanjung Sari, Alex dan Babinkamtibmas.

Kepala Kampung Tanjung Sari PJ Alex menjelaskan, bahwa pembagian bantuan langsung tunai (BLT) tahap ke 2 ini dibagikan kepada 94 kepala keluarga dengan besar nominal Rp600 ribu per KK,
Alex berharap bantuan dari pemerintah ini dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya selama masa Pandemi Covid-19.

Ia juga mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada dan mematuhi anjuran pemerintah dengan pola hidup bersih dan sesuai protokol kesehatan,
“Lakukan pola hidup sehat dan biasakan mencuci tangan, serta jika keluar rumah harus memakai masker dan jaga jarak,” ucapnya.

Sementara itu Mbah Misirah salah seorang warga mengapresiasi bantuan yang diberikan pemerintah.

“Terima kasih kepada pemerintah dan Kepala Kampung Tanjung Sari. Uang ini akan saya gunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari karena ditengah Pandemi Covid-19 ini rasakan betul manfaat bantuan ini,” tandasnya.

TerPopuler