Kunjungi Lima Desa, Bupati Labuhanbatu Pastikan Kondisi Masyarakat Di Masa Covid-19.

Rabu, 24 Juni 2020, 06:05 WIB
Oleh Rahmad

Labuhanbatu,  Delinewstv - Dalam sehari, Bupati Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT mengunjungi lima desa di Kecamatan Pangkatan guna memastikan kondisi masyarakat nya di tengah wabah pandemi Covid-19.

Rabu 24 Juni 2020 di mulai dari desa Sennah dilanjutkan ke Desa Pangkatan,  Desa Kampung Padang , Desa Sidorukun dan berakhir di Desa Tebingtinggi, Andi Suhaimi menyapa warganya dan menyerahkan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari anggaran APBD Pemkab Labuhanbatu tahun 2020 kepada 1.646 Keluarga.

Dalam agenda dimaksud Andi Suhaimi mengatakan, lebih dari 100.000 kepala rumah tangga di kabupaten labuhanbatu yang menerima bantuan dari pemerintah, baik bantuan dari pusat, provinsi dan hari ini dari pemkab Labuhanbatu, " Dari 135 ribu KK ada 130 ribu KK yang sudah mendapat bantuan, saya nilai ini sudah merata, jika ada yg belum menerima itu bisa di pastikan orang yang sudah berkecukupan.

Sejak seminggu yang lalu kami sudah melakukan monitoring ke desa desa guna memastikan keadaan saudara kita di masa Covid-19, saya tidak ingin ada masyarakat yang belum mendapat bantuan, saya ingin bantuan ini merata di dapatkan.ucap Bupati.

Andi Suhaimi kembali menegaskan kepada seluruh itansi yang terlibat dalam penyaluran bantuan tersebut agar tidak melakukan tindakan yang merugikan masyarakat seperti memotong hak masyarakat, " Berikanlah sepenuhnya hak masyarakat itu, jangan coba bermain atau hukum yang akan bertindak, jangan menerima sedikitpun pemberian mereka walau dengan alasan ucapan terima kasih, karena bisa menimbulkan obsesi yang lain.tegas bupati.

TerPopuler