2 Begal Bonyok Diamuk Massa di Binjai Sumatera Utara

Minggu, 26 Juli 2020, 23:19 WIB
Oleh Bern

Binjai, Delinewstv - 2 Orang aksi begal lokasi simpang Megawati Jalan Soekarno Hatta Binjai Timur yang arah lintas Medan-Binjai menggunakan kendaraan sepeda motor honda verza, Sabtu (25/7) Sekira pukul 16.30 Wib.

Kedua pelaku begal merupakan warga Jalan Percukaian Binjai Utara, kini 2 orang aksi begal telah dibawak petugas Satuan Lalu Lintas Polres Binjai menuju Mapolres Binjai guna dilakukan penyelidikan.

Awal peristiwa terjadi ketika korban berteriak mintak tolong dan pengendara lain yang melintas berhasil gagal kan 2 orang pelaku aksi begal dengan melakukan pengejaran sehingga terjatuh dan babak belur dihajar warga.

Dari pantauan kruw DeliNews pelaku aksi begal jumlah 2 orang, dimana 1 orang mengalami luka serius dan 1 orang lagi telah diamankan oleh Petugas Satuan Lalu Lintas Binjai.

Beruntung nyawa 2 pelaku aksi begal diselamatkan oleh petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Binjai yang tiba di lokasi.

Petugas Satuan Lalu Lintas Binjai telah menemukan barang bukti sebilah pisau cutter yang dibawak 2 orang pelaku aksi begal dalam menjalankan aksinya.

Saat ini korban dibawak Petugas Satuan Lalu Lintas untuk membuat laporan Mapolres Binjai guna proses penyelidikan. (Rahmad).

TerPopuler