Bupati Langkat Sumbangkan Sapi Qurban di 5 Wilayah Kabupaten Langkat

Jumat, 31 Juli 2020, 17:00 WIB
Oleh Rahmad Dana Tanjung
Langkat, DeliNewstv. - Bupati Langkat Terbit Rencana PA, Sumbangkan 5 ekor sapi hewan qurban kepada 5 wilayah terpisah, yakni Masjid Raya Stabat,  Pesantren Al Fatah Kecamatan Hinai,  Masjid Zamik 1 Desa Selotong Kecamatan Secanggang, Tuan Guru Babussalam Kecamatan Padang Tualang dan di Kecamatan Pangkalan Susu.

Hewan qurban diserahkan Terbit Rencana PA melalui Herman Harahap yang akan berikan sapi qurban kepada Ketua BKM Masjid Raya Stabat, T. M. Benyamin dengan memberikan 1 ekor sapi di halaman Masjid Raya Stabat, Langkat, Jumat (31/7) sekira pukul 09.15 Wib. 

Herman juga mengucapkan Semoga sapi qurban ini bisa menambah hikmah pelaksanaan Idul Adha tahun ini dan sapi qurban yang diperuntukan bagi masyarakat Langkat di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, " harap Herman. 

Sementara itu T. M. Benyamin, mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan keluarga atas sumbangan sapi qurbannya. Pihaknya akan melaksanakan penyembelihan sapi ini sesuai syariat agama, " ujar Benyamin. 

Herman juga mengatakan mewakili nama Bupati Langkat selamat hari raya Idul Adha 1441 Hijriah dan semoga hewan qurban yang diberikan Bupati Langkat kepada masyarakat Langkat dapat berguna dan bermanfaat.(Rahmad).

TerPopuler