Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Letakkan Batu Pertama Gapura ISTIDLA Yayasan Diniyah Putri Lampung

Selasa, 28 Juli 2020, 06:00 WIB
Oleh Amsari

Pesawaran, Delinewstv - Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, K. ST. Melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan gapura Muhammad Ali, Kampus Institut Teknologi dan Bisnis Diniyah Lampung (INSTIDLA) di Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Senin, (27 juli 2020).

Institut Teknologi dan Bisnis Diniyah Putri Lampung, yang telah berkontribusi di bidang pendidikan sejak tahun 1974 yang memberikan pendidikan kepada siswa jenjang SD, SMP dan SMA

Bupati pesawaran dalam sambutannya mengatakan. " rasa syukur saya atas pembangunan kampus INSTIDLA dan akan memberikan stimulus senilai 500 juta rupiah pada angagaran perubahan tahun depan sebagai bentuk dukungan pemerintah kabupaten pesawaran.
 Alhamdulillah hari ini sudah terjawab ke inginan saya sebagai kepala daerah, ingin punya perguruan tinggi di kabupaten Andan Jejama. Institut Teknologi Diniyah Lampung ( INSTIDLA), berkat Diniyah Putri Lampung, untuk itu saya akan memberikan Beasiswa bagi 10 Mahasiswa gelombang pertama yang akan belajar di Institut Teknologi dan Bisnis Diniyah Lampung, yang tentunya berasal dari kabupaten pesawaran" pungkas nya

H. Arsyad Sobby Kusuma, Lc.,M. Mengatakan, " Istitut Teknologi dan Bisnis Diniyah Lampung ( INSTIDLA) merupakan Kampus pertama yang memberikan program study SI Kewirausahaan, SI prangkat lunak dan SI Manajemen Ritel, maka dari itu saya mengajak bagi yang ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi INSTIDLA sudah siap menerima Mahasiswa/i baru. Tutupnya.

Reporter : Muzanni

TerPopuler