Dikabarkan Balon Walikota Medan Diusung Partai Demokrat

Kamis, 30 Juli 2020, 10:00 WIB
Oleh Bern
Foto : Balon Walikota Akhyar Nasution
Medan, DeliNewstv - Rapat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 2020 ini Akhyar Nasution diusung menjadi Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Medan, bakal didukung habis- habisan secara all out oleh kader Partai Demokrat untuk memenangkannya menjadi Wali Kota Medan, Sabtu (25/7) Sekira pukul 14.10 Wib.

Jajaran Pengurus Partai Demokrat memberi apresiasi kepada Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution yang selama ini sebagai politisi PDI-P, kini sudah resmi menjadi kader Partai Demokrat.

Sementara itu DeliNews lihat, Plt Wali Kota Akhyar Nasution belum dapat dikonfirmasi terkait dengan perpidahannya dari politisi PDI-P ke Partai Demokrat belum dapat dikonfirmasi," kata Borkat.

Namun Anggota Dewan Kehormatan DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Borkat Hasibuan mengatakan, jika Partai Demokrat sudah sepakat untuk All Out memberi dukungan dan memenangkan Akhyar Nasution di Pilkada Kota Medan tahun 2020, mendatang.

Borkat yang juga Ketua DPD FKKGD (Forum Komunikasi Kaderisasi Demokrat Sumatera Utara mengatakan, keputusan Akhyar Nasution yang berkomitmen berjuang membela kepentingan rakyat bersama Partai Demokrat dinilainya sudah merupakan langkah yang tepat.

Kami dari Partai Demokrat menyambut baik dan memberi dukungan penuh untuk memenangkan beliau (Akhyar Nasution) di Pilkada Medan," kata Borkat Hasibuan

Untuk itu harus kita perjuangkan secara bersama-sama dengan warga Kota Medan supaya Akhyar lolos menjadi Wali Kota Medan,"tegasnya.(Rahmad).

TerPopuler