Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bulukumba Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran.

Selasa, 21 Juli 2020, 20:29 WIB
Oleh Amsari

Bulukumba Delinewstv. Pemerintah kabupaten Bulukumba melalu Dinas Ketahanan Pangan memberikan bantuan kepada dua Kepala keluarga korban kebakaran di Dusun Sawere Desa Bontoraja dan Dusun Bayang Bayang Desa Gattareng Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan yang terjadi pada beberapa waktu yang lalu.

Bantuan tersebut berupa beras di serahkan langsung oleh Kabid Distribusi dan cadangan pangan H.Adhan HS, S.sos M.si yang di dampingi oleh Kasi Cadangan pangan Irawati SE kepada korban kebakaran atas nama Daeng Manja dan Markus, Selasa (21/7/2020).

Total beras yang di serahkan oleh Dinas Ketahanan Pangan sebanyak 238 kg, untuk Daeng Manja 59 kg dan untuk Markus 179 kg kata Kabid Distribusi dan cadangan pangan Bulukumba H.Adhan HS, S.sos  M.si di saksikan oleh Bapak Kepala Desa Bontoraja Muh Idrus dan aparat Desa Gattareng Supriadi.

Meski tidak seberapa ia berharap bantuan yang diberikan tersebut bisa sedikit meringankan beban kebutuhan dasar korban yang tertimpah musibah kebakaran.

Kepada Dinas Ketahanan Pangan atas nama pemerintah Desa, saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga kami yang tertimpah musibah kebakaran. Ucap Muh Idrus.

Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang pernah membantu terutama Dinas Ketahanan Pangan dan Bapak Kepala Desa, mudah mudahan Allah memberikan Kesehatan dan reski yang banyak. tutur Daeng Manja.

Reporter H.Hasbar.

TerPopuler