Hingga 3 Jam Tim Damkar Berjibaku Menjinakkan si Merah di PT Merdec Siger

Selasa, 07 Juli 2020, 00:16 WIB
Oleh Bern

Foto : Api yang menyala-nyala meluluh lantakkan PT Mardec Siger (6/7)

Waykanan, Delinewstv - Gudang karet milik PT Mardec Siger Way Kanan Lampung yang berisikan karet kering, ludes dijajah si jago merah, senin (6/7/2020) siang tadi sekira 15:30 WIB.  

Informasi yang didapat di lokasi kejadian, gudang tersebut adalah tempat penjemuran karet/tempat karet yang sudah di proses setengah jadi dan telah berhasil dibentuk lembaran seperti handuk atau biasa disebut Blanket.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Daerah Kabupaten Waykanan Lampung terpaksa bekerja keras berjibaku memadamkan api tersebut. 

Api Tersebut bahkan kian membesar karena tiupan angin yang cukup kencang. Sejumlah petugas pemadam kebakaran kemudian melakukan penyekatan dan pembatasan titik api agar tidak merembet ke bangunan dan gedung yang lainnya.

Peristiwa kebakaran tersebut membuat heboh warga di sekitar lokasi kejadian.

Kurang lebih 3 jam, tim damkar berjibaku melawan jilatan-jilatan api yang makin membesar, dan sekira pukul 18:30 WIB, api berhasil dijinakkan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab peristiwa kebakaran tersebut. Dan informasi sementara yang diperoleh, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.


Reporter/ Indera

TerPopuler