Ipda Bakri Bersama TNI dan Warga Maksimalkan Balla Ewako Desa Benteng Paremba

Sabtu, 18 Juli 2020, 22:50 WIB
Oleh Redaksi Net24Jam
Saat gotong royong berlangsung.

Pinrang, DelinewstvDalam rangka menumbuh kembangkan kepedulian terhadap pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Desa Benteng Paremba Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kanit Binmas Polsek Lembang Ipda Bakri bersama Kepala Desa (Kades) dan warga melaksanakan kegiatan gotong royong, Sabtu (18/7/2020).

Kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk membangun posko Balla Ewako guna mendorong masyarakat agar lebih peduli menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Disela-sela kegiatan, Ipda Bakri menjelaskan tujuan utama dibentuknya posko Balla Ewako, agar masyarakat peduli dengan pencegahan penyebaran Covid-19 serta mendorong untuk lebih taat dan tertib dalam menjalankan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing.

“Tentunya tujuan dari pembentukan posko Balla Ewako bukan lain dari pencegahan penyebaran Covid-19 menyambut New Normal itu sendiri," jelasnya kepada Delinewstv, sembari memberikan arahan kepada masyarakat untuk tetap memakai masker,  serta mencuci tangan sebelum dan sesudah memegang sesuatu.

Selain Ipda Bakri, pada kesempatan itu Kades Benteng Paremba, Muhammad Yusuf kepada Delinewstv menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan gotong royong tersebut.

Dia mengatakan, antusias warga Desa Benteng Paremba begitu besar dalam membantu pembangunan posko Balla Ewako.

“Saya sangat berterima kasih karena warga masih peduli sehingga mau turut membantu dalam pembuatan posko ini,” kata Yusuf.

(Zuwandy/Ardiyanti)

TerPopuler