Jalan Poros Palampang Munte, Setiap Hari Pasar Palampang Macet.

Selasa, 28 Juli 2020, 06:07 WIB
Oleh Amsari

Bulukumba, Delinewstv - Jalan poros Palampang Munte menuju pasar Palampang setiap hari arus lalu lintasnya macet. Tepatnya di Kelurahan Palampang Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan. Menurut keterangan salah satu masyarakat menyatakan bahwa dengan macetnya jalan ini di akibatkan para pengendara roda 4 dan 2 dia parkir kendaraannya tidak teratur di karenakan lahan parkirnya di jadikan  para pedagang menjual barang barangnya  di lahan tempat parkir

Keterangan salah sopir Muh Ajis mengatakan bahwa sebenarnya sangat bagus lahan tempat parkir ini. cuma para pedagang kaki lima yang tempati jualan barang dagangannya. Semestinya  petugas pasar Palampang Perintahkan untuk masuk di dalam los menjual karena masih banyak yang kosong. Untuk itu di harapkan Pemda dan Dinas perdagang menata komplek pasar tersebut.

Kondisi  di kompleks pasar Palampang sangat jorok di karenakan sampah berserakan. Karena tdk punya penampungan sampah.

Menurut salah satu tanggapan penjual, Andi  Lampe menyatakan bahwa semestinya ada selokan atau drainase di pinggir pasar ini karena setiap datang hujan jalanan di genangi  air.

Harapan kami selaku penjual, saya berharap  kepada pemerintah agar secepatnya di tertibkan tempat parkir, di siapkan lokasi pembuangan sampah serta ada drainase keliling di pinggiran pasar harus skala prioritas.tutur Andi Lampe.

Reporter Andi Mustafa.

TerPopuler