Kepala SMPN I Pematang Bandar Bagikan Paket, Masker dan Hand Sanitizer Pada Siswa

Jumat, 24 Juli 2020, 00:43 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu


Reporter: JAT Purba

P.Bandar, Delinewstv - Dalam mewujudkan program pendidikan ditengah -tengah pandemi Covid 19, kepala sekolah SMPN I Pematang Bandar Kabupaten Simalungun, B.Simanjuntak,Spd membagikan Paket kuota internet, masker, dan hand sanitizer kepada para siswa kelas 7 dihalaman sekolah.

Demikian dikatakan kepala sekolah, didampingi J.Sibarani selaku wakil Kepala Sekolah, Duma Dolok Saribu, bidang kesiswaan dan Asmila diruang kerjanya Rabu ( 22/07/2020 ) sekitar pukul 10.00 Wib.

Dikatakan Bintang Simanjuntak, Spd sebelumnya telah dibagikan buku paket pelajaran /bidang studi kepada para siswa untuk dipelajari di rumah. Dan para siswa akan belajar secara Daring ( online ) sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh wali kelasnya masing- masing.

Masih menurut Simanjuntak, selanjutnya akan dibagikan buku paket bidang studi bagi para siswa klas VIII demikian juga untuk  klas VIII. ujarnya.

Dikatakan, jika siswa tidak mempunyai handphone android ataupun kurangnya kekuatan signal bagi para siswa akan dicari solusi sehingga siswa tersebut dapat mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh  ( PJJ ) oleh karnanya kepala sekolah minta kepada para orang tua/wali murid agar memberikan perhatian kepada anaknya agar mereka bisa mengikuti pembelajaran sebaik mungkin dan mengawasi anak- anak mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker bila saja keluar rumah,tetap jaga kebersihan dengan mencuci tangan dan tetap jaga jarak bila saja ada di suatu kerumunan warga.

Selanjutnya wakil kepala sekolah J.Sibarani, Spd mengajak semua pihak yang peduli pendidikan untuk berperan serta dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan khusus nya di SMP Negeri I Pematang Bandar,dikatakan Sibarani 
SMPN Pematang Bandar .engajak insan pers untuk berperan dalam memajukan pendidikan melalui pemberitaan yang positif. 

TerPopuler