Musyawarah Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Kabupaten Pesawaran Tahun 2020

Rabu, 29 Juli 2020, 20:41 WIB
Oleh Amsari

Pesawaran Marga Punduh, Delinewstv - Musyawarah Kecamatan ( MusCam) Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) ke dua di laksanakan di kantor Camat Marga Punduh, dalam hal ini ikut hadir, Camat Marga Punduh, Sekretaris KNPI kabupaten Pesawaran, Danramil, Kapolsek serta Tim Gugus Tugas Covid-19 Marga Punduh, Rabu (29 juli 2020).

Dalam Muscam yang di laksanakan hari ini, Khoirudin, S.Pd. selaku pembina KNPI Marga Punduh mengatakan bahwa KNPI marga punduh selalu ikut andil baik dengan pihak kecamatan maupun dengan masyarakat yang ada di kecamatan marga punduh dalam hal yang bersifat kemajuan bersama karena KNPI marga punduh selalu menganut yaitu Bhineka Tunggal Ika berbeda beda sifat, ras, agama adalah satu yaitu KNPI. Itulah tujuan kami yang sama sekali tidak ada kepentingan politik atau di politisasi, KNPI selalu agresif dalam kegiatan ke pemudaan tanda kutif positif, ujarnya.

Camat Marga Punduh Edi Sutrisno, Sp. Dalam sambutannya " pemuda harus di bangun sejak dini dengan gerakan-gerakan yang positif, dan saya atas nama Camat Marga Punduh sangat memberi suport demi gerakan pemuda untuk membangun,"katanya.

Dalam hal yang sama Sekretaris KNPI Kabupaten Pesawaran mengatakan bahwa KNPI bersifat Netralitas secara organisasi tidak ada dalam genggaman Politisasi, serta Ia menghimbau agar ke depan KNPI Marga Punduh di tingkatkan lagi secara struktural,tutupnya.

Reporter : Muzanni

TerPopuler