Perbaikan Jalan Pesisir Mengarah Bagan Siapi- Api Hampir Rampung

Jumat, 17 Juli 2020, 00:51 WIB
Oleh Bern

Foto : Kepala Desa saat memantau perbaikan jalan
Rohil, Delinewstv - Pengerjaan perbaikan jalan Pesisir mengarah Bagan Siapi-api di Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, tepatnya di perbatasan Desa Sungai Besar dan Desa Suak Air Hitam Kecamatan Pekaitan sudah hampir rampung.


Perbaikan jalan yang dilaksanakan oleh Upika Kecamatan Pekaitan bersama masyarakat secara manual dan sudah memakan waktu lima hari.

Salah satu Kepala Desa Kecamatan Pekaitan, Anto Sutomo kepada kru Delinewstv mengatakan, taksiran dana yang telah digunakan mencapai kurang lebih Rp.29 juta, yang diproleh dari para donatur yakni, Kepala Desa se Kecamatan Pekaitan, Camat, Ketua Patri, Ketua Anshor Kabupaten Rohil, Hotel lion, dan juga ditambah dari beberapa pengusaha kecil lokal Desa Sungai Besar hinga pengusaha di Batu 8.

Terlihat para pengguna jalan yang melintas merasa nyaman dengan kondisi jalan yang telah diperbaiki tersebut.

“Perbaikan jalan sepanjang 158 meter tersebut, dalam waktu dekat ini akan rampung pengerjaannya,” ucap Anto Sutomo, saat disambangi awak kru Delinewstv, Rabu (15/7/2020).

Dihimpun di lapangan, harapan masyarakat kepada Bupati Rokan Hilir H.Suyatno, terkait akses jalan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir agar segara di perhatikan, sebab akses jalan adalah urat nadi masyarakat.

Reporter : Romi Ramadani

TerPopuler