Perkumpulan Pedagang Sayur Keliling PPSK Kabupaten Waykanan Sosialisasi Dengan KKN Unila Lampung

Sabtu, 25 Juli 2020, 14:05 WIB
Oleh Amsari

Waykanan, Delinewstv - Perkumpulan Pedagang Sayur Keliling (PPSK) Kabupaten Waykanan Adakan Sosialisasi Bersama KKN Unila Propinsi Lampung Bertempat Di Kelurahan Tiuh Balak Pasar Baradatu Kabupaten Waykanan Sabtu (25/07/2020).

Acara ini dihadiri oleh para pedagang sayur keliling way kanan,lurah tiuh balak pasar sugeng harianto S.PDI dan  dosen A. yudi eka.M.sc selaku DPL KKN unila.

Sambutan Yang Pertama Di Sampaikan Sabagai Pembuka acara Oleh Bapak Sugeng Harianto S.PD.l Selaku Kepala kelurahan Tiuh Balak Pasar Bliau Mengatakan Ucapan trimakasih Kepada KKN Unila yang Bersedia Memberikan Ilmu Kepada Kami Para Pedagang Sayur Keliling Yang Biasa Disebut Pedagang Obrok Keliling,unkap sugeng

Materi Yang Disampaikan Mengenai Pembuatan Alat Komperesor Mini yang Langsung Di Sampaikan Bapak Yudi Selaku Dosen Pendamping Lapangan Unipersitas Lampung Dan Juga lang sung Di praktekkan Cara Pebuatan Alat Kompresor Mini Kepada Para Pedagang Sayur Keliling Pembuatan Alat Tersebut Sangat Praktis Dan Sederhana Menggunakan Alat Bekas Berupa Selang,Busi Bekas Dan Juga Memakai Alat Pentil Motor Bekas,jelas yudi

Masih kata yudi Pengguaan Alat Tersebut Sangat Muday Praktis Cukup Ditempelkan Di Tempat Busi Lalu Di engkol Hingga MenGhasilkan Hasil Yang Maksimal,Tutup Yudi.

Zulkarnai Selaku Sekretaris PPSK Kabupaten Waykanan Menyampaikan Ucapan Terimakasih Yang Sebanyak Banyak Nya kepada Para Mahasiswa KKN Unila Lampung Yang Bersedia Berbagi Ilmu Kepada Pedagang Sayur Keliling Atau Sering Disebut Pedagang Obrok Keliling, tutupnya.

Reporter : Indera

TerPopuler