Sekolah Dasar No 63 Cilallang Dapat Bantuan Dana DAK.

Jumat, 31 Juli 2020, 13:13 WIB
Oleh Amsari

Bulukumba, Delinewstv - Sekolah Dasar No 63 Cilallang dapat bantuan dana alokasi khusus DAK dari provinsi pembangunan ruangan Kepala Sekolah di Dusun Cilallang Desa Balang Taroang Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan. Dengan anggaran sebesar Rp 210.000.000 bersama mobilermya, Kamis (30/7/2020)

Pembangunan Kantor ruangan Kepala Sekolah ini dengan luas 7x9 m sudah hampir di tahap penyelesaian karena tenaga kerjanya orang orang lokal yang tinggal di sekitar sekolah Dasar  63 Cilallang.

Menurut keterangan Kepala Sekolah SD No 63 Cilallang Abd Rahman S Pd menyatakan bahwa pembangunan ruangan Kepala Sekolah ini merupakan doa para Dewan guru dan orang tua murid serta masyarakat Cilallang sehingga mendapat bantuan dari provinsi terutama pemerintah Kabupaten Bulukumba.

Pekerjaan ruangan Kepala Sekolah tersbut di taksir sekitar 75%  tahap pekerjaannya karena sedang  pemasangan keramik, pintu dan jendela belum di pasang mengingat kondisi cuaca sering hujan.

Mudah mudahan di tahun mendatang dapat bantuan SD 63 Cilallang seperti RKB dan pagar keliling, mengingat masyarakat Cilallang sangat  berterima kasih kepada Kepala Sekolah yang kerja keras untuk mendapatkan bantuan.

Reporter : Andi Mustafa.

TerPopuler