Terpilih Jadi Juara Harapan Dua Duta Wisata, Ini Akan Di Lakukan Mona Windasari Darwis

Jumat, 31 Juli 2020, 00:28 WIB
Oleh Bern

Sidrap, Delinewstv - Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Sidrap mempunyai enam finalis pada malam puncak final yang  terlaksana di Hotel Grand Sidny Pangkajenne,Kamis, 30 Juli 2020 Provinsi Sulawesi Selatan.

Salah satu Peserta finalis Duta Wisata Sidrap 2020 yakni Mona Windasari Darwis yang merasa bersyukur bahwa dirinya terpilih sebagai finalis.
Dalam kontes tersebut Mona menyakini bahwa hasil yang didapatkan itu bukan hanya kerja keras sendiri melainkan dukungan dari para keluarga dan kerabatnya.Dihimpun dari berbagai informasi bahwa finalis cantik ini ternyata sebagai Mahasiswi Universitas Muhammadiyah (UM)di Kota Pare-Pare,Provinsi Sulawesi Selatan yang sebelumnya juga belum diketahui oleh pihak kampus dengan lulusnya Mona sebagai finalis.

"Saya menjadi peserta duta wisata merupakan inisiatif sendiri dan tidak di ketahui secara resmi oleh pihak kampus dan alhamdulillah meraih harapan dua malam tadi," ungkapnya.

Dari Hasil Kontestan yang diikuti tersebut menuaikan hasil hingga finalis cantik ini mendapat juara harapan kedua tadi malam. Perjuangan yang dialami para peserta finalis ini tidak mudah dan butuh persiapan banyak mulai dengan mengenal lebih dalam tentang destinasi wisata Sidenreng Rappang serta materi materi lainnya mengenai wisata.

"Persiapan yang dilakukan sangat banyak mulai dari mempelajari cara jalan dan sebagainya serta destinasi wisata yang ada di Sidrap dan masih banyak lainnya," Ucap Mona dengan expresi bahagianya.

Setelah terpilihnya menjadi juara harapan kedua.Mona pun akan terus mendalami mengenai dunia wisata kemudian membantu pemerintah daerah untuk mempromosikannya di sosial media dan  secara langsung di masyarakat.

"Saya akan lebih membantu promosi tentang  wisata-wisata yang ada disini dengan memanfaatkan sosial media dengan baik. Khususnya Lebih ke arah membantu pemerintah dalam pengembangan pariwisata," paparnya.

(Zuwandy/Husnil)

TerPopuler