Viral...?? Bakso Pedas Gila Bikin Gelegar di Kubu

Rabu, 22 Juli 2020, 19:40 WIB
Oleh Amsari

KUBU, Delinewstv - Bagi anda tentunya pecinta Kuliner yang ada di dua Kecamatan Kubu dan Kubu Babusalam ( Kuba) Kabupaten Rokan Hilir, Riau pasti tidak asing lagi nama pengusaha lajang sonang yang melekat dengan dagang usahanya  Bakso Pedas Gila.

Jika anda pecinta Kuliner buruan coba pedasnya bakso asli Kubu dan Kubu Babusaalam (Kuba). Yang terletak di Desa Sungai Kubu lebih tepatnya di samping usaha batagor tidak jauh dari Jembatan Besi penghubung dua Kecamatan.

Semantara itu dikatakan Ryan Chool pengusaha Bakso Pedas Gila ini, pada saat menjajakan dagangannya, harga satu porsi hanya Rp 5000 saja, yang terbuat dari bahan alami dan tentunya aman di konsumsi oleh kalangan masyarakat.

"Open bakso pedas gilak nya, gilaak bener dah cuaca dingin enknya makan pedas - pedas, lapak biasa depan batagor seporsi masih 5000" kata Ryan Chool alias Lajang Sonang.

Usaha Bakso pedas  gila ini juga menerima orderan atau pesan melaui media sosial Facebook atau Whats, dan juga bisa di order untuk pesta pernikahan, ulang tahun dan yang lainya.

"Bakso pedas gila bisa juga di order atau melalui akun facebook saya atau dari Whats saya, tentunya juga kami menerima order untuk bentuk pesta apapun," bebernya.

Dikatakan salah satu pelanggana setia Bakso pedas gila Romi warga Sungai Kubu Hulu, Kecamatan Kubu, usaha asli anak Kubu ini memang mantap, bakso pedas gilanya bikin garuk kepala.

"Iya bakso pedas gila karya anak lajang sonang ini, memang pedasnya minta ampun, tapi walaupun pedas tetapi tetap nagih ingin mencicipi selalu, buktinya istri saya selalu pesan sama ryan Chool," kata Romi.

Lanjutnya, kalau soal pelayanannya sangat bagus sekali, dan pesan kita selalu dia antar tepat waktu sesuai apa yang kita pesan.

"Kalau soal pelayanan bagus, dan kita bisa juga pesan yang lainya sama ryan chool, contohnya kalau kita butuh bakso nya dan dirumah kita tidak ada makan cemilan lain bisa juga di order melalui jasanya, pokoknya mantap lah,"ujarnya.

Harapanya, semoga bakso pedas gila ini berkembang terus dan menjadi kuliner khas Kubu dan Kuba nantinya.
"Lanjutkan terus usahanya itu, selain rasanya enak pelayanan juga bagus, semoga usaha bakso pedas gila ini jaya selalu,"tutupnya. 

Reporter : Romi Ramadani

TerPopuler