13,52 Gram Sabu-sabu Siap Edar di Amankan Polsek Bahorok

Selasa, 25 Agustus 2020, 11:14 WIB
Oleh RDT
Langkat, Delinewstv. - Unit Reskrim Polsek Bahorok Kabupaten Langkat, menangkap bandar narkotika Mhd Jhon Ginting alias Jhon Preman (60) warga Jalan Niaga, Kelurahan Pekan Bahorok,  Kecamatan Bahorok, dengan barang bukti 13,52 gram sabu-sabu siap edar.

Hal itu disampaikan Kapolsek Bahorok Iptu Pamilu H Hutagaol SH, melalui Kanit Reskrim Ipda Hermawan SH, di Bahorok, Selasa (25/8).

Mhd Jhon Ginting alias Jhon Preman ditangkap saat berada duduk di dalam warung di Jalan Ampera, Kelurahan Pekan Bahorok, Kecamatan Bahorok, sehingga personel menangkap dan mengamankan barang bukti, " katanya Pamilu. 

Penangkapan saat personel Opsnal Reskrim Polsek Bahorok mendapatkan informasi ada satu orang laki-laki yang diketahui bernama Mhd Jhon Ginting Alias Jhon Preman sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu di salah satu warung yang ada dikawasan Jalan Ampera, Kelurahan Pekan Bahorok, Kecamatan Bahorok.

Dari bandar sabu-sabu ini diamankan satu bungkusan plastik warna hitam berisikan plastik asoi warna putih yang berisikan delapan klip transparan diduga berisikan narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu keseluruhan dengan berat 13,52 gram, siap edar.

Selanjutnya tersangka juga sudah diserahkan ke Satnarkoba Polres Langkat, untuk pengembangan penyidikan lebih lanjut, " ucap Pamilu. 

Reporter : Rahmad

TerPopuler