2 Kg Sabu-sabu di Bawak Residivis Narkoka Bekuk Polsek Percut Seituan

Rabu, 26 Agustus 2020, 19:52 WIB
Oleh RDT
Medan, Delinewstv. - Satreskrim Polsek Percut Seituan mengamankan residivis narkoba M Nazarudin (30), di rumahnya Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang. Dari tangan pria ini diamankan dari 2 Kg sabu-sabu yang dikemas dalam bungkusan teh China.

Penangkapan tersangka Residivis kambuhan berawal disergap di rumahnya, Minggu (23/8) sekira pukul 08.00 WIB. Tersangka merupakan Residivis Narkoba yang baru keluar dari Lapas pada Februari lalu dalam kasus yang sama.

Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky Pripurna Atmaja, menjelaskan Tersangka Nazarudin disergap di rumahnya, lalu dilakukan penggeledahan ditemukan dua kemasan teh China diduga berisi sabu-sabu 2 Kg yang disimpan dalam tas di lemari pakaian, pada hari Rabu (26/8) sekira pukul 10.00 WIB. 

Dari hasil pemeriksaan yang kini masih dalam pengembangan tersangka Nazarudin merupakan salah satu pengedar yang dikendalikan narapidana yang kini masih mendekam di penjara, " ucapnya Ricky Pripurna Atmaja.

Berdasarkan jejak rekening pribadi tersangka, pelaku sudah tiga bulan menjalankan aktivitas ini. “Keterangan pelaku masih kita konfrontor dengan hasil rekan jejak rekening yang ada. Ini ada kaitan, sehingga masih terus kita dalami kembali,” tegas Kapolsek.

Reporter : Rahmad

TerPopuler