Bobby : Kritikan Yang Positif Juga Bentuk Dukungan.

Rabu, 12 Agustus 2020, 10:27 WIB
Oleh Amsari

Medan ,Delinewtv - Bakal Calon Walikota Medan 2020 Bobby Nasution dan Bakal Calon Wakil Walikota Medan Aulia Rahman, meminta para relawan agar tak sungkan untuk mengkritik. Sebab, kritik juga merupakan bagian dari suatu bentuk dukungan.

Hal itu dijelaskan Bobby kepada para relawannya di Rumah Kolaborasi, Jalan Cut Meutia, Selasa (11/8/2020). Itu disampaikannya setelah menerima rekomendasi dari PDIP.
"Relawan juga harus mengoreksi, mengkritik, karena itu merupakan suatu bentuk dukungan. Kita harus jadi relawan yang realistis," sebut Bobby.

Dijelaskan Bobby, dengan mendapat rekomendasi merupakan langkah sebagai awal perjuangan untuk membangun Medan. "Kita mulai lebih konkritkan lagi apa yang selama ini disuarakan. Karena sejatinya masyarakat Medan itu inginnya agar Medan menjadi lebih baik," bebernya.
Kepada para relawan, Bobby berpesan agar Pilkada Medan ini berlangsung damai, aman dan membawa kesejukan serta mempersatukan. Bobby juga mengingatkan para relawan untuk terus mengedepankan kolaborasi. Karena dalam kondisi seperti sekarang ini tidak bisa bekerja sendiri. "Kolaborasi harus diterapkan di semua lini masyarakat," bebernya.

Menaggapi hal ini, Ketua Umum Relawan Bobby Nasution (Re-Born) Suwarno mengapresiasi perhatian Bobby Nasution terhadap para relawan. Karena itulah, sambung Suwarno, Re-Born akan bekerja keras untuk mensosialisasikan program-program Bobby-Aulia.
"Setelah mendapat rekomendasi dari partai, kami makin semangat untuk mendukung Bang Bobby dan Bang Aulia," tuturnya.

Suwarno yang didampingi Sekretaris Rahmad Harahap, Wakil Sekretaris Siswarno, Wakil Bendahara Romulo Sinaga dan Ketua Kordinator Wilayah Abu Bakar, menuturkan akan menjadi relawan seperti yang diarahkan oleh Bobby Nasution.

"Sesuai dengan arahan Bang Bobby, kami akan menjadi relawan yang tetap mengingatkan Bang Bobby bila kami melihat program dari Bang Bobby keluar dari rel semestinya," tandas Suwarno yang juga Ketua Umum DPP Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B).


Reporter : Amsari

TerPopuler