Bupati Labuhanbatu Mendapat Penghormatan Dari Parsadaan Parna Se-Bilah Hilir

Senin, 31 Agustus 2020, 04:04 WIB
Oleh Rahmad


Labuhanbatu, Delinewstv
- Bupati Labuhanbatu  H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Ny. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi mendapatkan penghargaan adat Batak berupa ulos saat menghadiri Ulang Tahun Pomparan Raja Naiambaton (Parna) di Aula Pertemuan Beta Hotel Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Minggu (30/8/2020).

Keluarga besar Parna Kecamatan Bilah Hilir mengulosi Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT beserta Ketua TP.PKK Hj.Rosmanidar Hasibuan sebagai tanda penghormatan dari  kekeluargaan besar  parna yang ada di Kecamatan Bilah Hilir.

Robinson Ginting selaku ketua parna Kecamatan Bilah Hilir berharap agar kiranya parna tetap bersatu. "Bupati Labuhanbatu adalah saudara kita, keluarga kita, karena kita parna, maka kita harus bersatu dan tetap menjalin silaturahmi agar persaudaraan dan kekeluargaan kita, jangan mudah dipecah belah oleh siapapun" 

Menurut Robinson Ginting bahwa Marga Dalimunthe itu juga termasuk ke marga Parna untuk itu H.Andi Suhaimi Dalimunthe merupakan bagian dari keluarga Parna, sudah selayaknya kita bersatu dalam wadah persatuan Parna untuk saling tolong menolong dan membantu sesama kita, tegas Robinson.

Mendapatkan penghormatan tersebut, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT mengucapkan terimakasih  kepada keluarga parna Kecamatan Bilah Hilir atas sambutannya yang begitu hangat, penuh dengan persaudaraan dan kekeluargaan. 

Bupati juga berharap agar parna harus kompak, dan terus bersilaturahmi dalam menjalin persaudaraan agar terciptanya keluarga yang harmonis, Ucap Bupati Andi.

Acara ulang tahun Parna ini juga dihadiri oleh  Camat Bilah Hilir  Bangun Siregar, S.Pd, Pimpinan OPD Labuhanbatu, Ketua PK Golkar Kecamatan Bilah Hilir  Yusuf Ritonga, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, tamu undangan dan seluruh Keluarga Besar Parna Kecamatan Bilah Hilir.

TerPopuler